• Bahasa Indonesia
  • English

Tidak menemukan mata uang terkait

Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dan

Terima kasih telah berbelanja di Miniso!
Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, kami siap membantu.

KEMBALI

  • Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian, barang Anda harus tidak digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya.
  • Item Anda harus dalam kemasan aslinya.
  • Produk yang dikembalikan harus baru, dan produk yang dikembalikan harus memiliki "nomor pesanan + SKU" dalam kemasannya
  • Jangan gunakan COD cash on delivery untuk pengembalian
  • Disarankan menggunakan perusahaan kurir JNT untuk pengembalian, jika Anda menggunakan perusahaan kurir lain, silakan hubungi layanan pelanggan
  • Pengembalian dana setelah menerima produk
  • Anda dapat mengajukan pengembalian atau penukaran dalam waktu 7 hari, produk tidak dapat digunakan, dan kemasan aslinya harus disimpan
  • Pengembalian atau penukaran barang untuk barang yang rusak atau salah kirim ditanggung oleh miniso, dalam hal lain pelanggan menanggung biayanya

 


Alamat pengembalian:

Nama Lengkap: MINISO
Nomor Telepon: 622122552533
Alamat:
Jl. Kamal Muara 10 No.5, RT.5/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan
KOTA JAKARTA UTARA-PENJARINGAN
DKI JAKARTA
ID 14470

 

PENGEMBALIAN DANA

  • Kartu kredit
    Setelah menghubungi layanan pelanggan untuk mengonfirmasi, pengembalian dana secara langsung
  • Transfer Bank
    1. Hubungi Layanan Pelanggan
    2. Berikan alamat email yang harus dapat menerima email ke layanan pelanggan
    3. Akan ada tautan dan kata sandi yang akan dikirim ke alamat email yang Anda berikan
    4. Klik tautan untuk mengisi informasi dan memasukkan kata sandi
    5. Pengembalian dana berhasil segera setelah mengisi informasi
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengembalian dan pengembalian dana, silakan hubungi kami.